Tuesday, October 31, 2017

Bermalam di Hotel Michael Sentosa Singapore


Berlibur pasti identik dengan menginap. Begitu juga ketika anda berlibur di Sentosa Island, sudah pasti harus menginap karena tidak cukup sehari anda menikmati tempat ini dan juga tempat lainnya di Singapore. Salah satu hotel yang sangat direkomendasikan di Sentosa Island adalah Michael Hotel.

Hotel ini menjadi salah satu hotel mewah dan elegan berkat rancangan seorang arsitek kontemporer terbesar Amerika yaitu Michael Graves. Ketika pertama kali anda masuk hotel ini maka kesan pertama adalah seperti berada di dalam galeri seni.

Hotel ini mempunyai 476 kamar dan di setiap kamarnya ditempatkan berbagai mebel yang artistik dengan mapel berwarna madu. Fasilitas di dalam kamar yang dimiliki hotel ini terbilang cukup lengkap, antara lain LCD TV, mini bar, in-room entertainment, tempat tidur Simmons Cool Max Bed, bantal dengan bulu bebek, dan tidak ketinggalan bagi anda yang suka berselancar di internet disediakan wireless high-speed broadband internet access. Fasilitas diluar kamar juga cukup menarik, antara lain kolam renang, fasilitas golf, klub anak, lapangan tenis dan spa.

Alamat hotel ini adalah 8 Sentosa Gateway, Sentosa Island, Singapore 098269. Untuk reservasi anda bisa kirim email di reservations@rwsentosa.com dan jika anda ingin melihat lebih jauh tentang hotel ini bisa berkunjung ke situs www.rwsentosa.com.


Berikut ini adalah peta menuju hotel Michael. Selamat berlibur ya.


EmoticonEmoticon