Friday, May 26, 2017

Resto Resep Betawi Galaxy Bekasi

Di daerah Galaxy ada restoran Resep Betawi. Cukup banyak sih menu yang disajikan dengan suasana yang cozy dan ada fasilitas colokan buat laptop atau charger. Jadi sepertinya resto ini memang disiapkan untuk anda yang suka nongkrong dan berlama-lama ngobrol dengan teman ataupun keluarga.

Untuk menu makanan standar saja seperti seperti restoran dengan menu betawi sesuai dengan nama restorannya. Seperti ketoprak, soto betawi, karedok, ayam penyet, asinan, tahu isi, pisang bakar, roti bakar, dan sebagainya. Tidak lupa minuman khas, seperti es kelapa muda, aneka jus buah, dan sebagainya.

Harga makanan dan minuman di restoran ini rata-rata sama dengan restoran lainnya. Contohnya ketoprak harga 28 ribu, jadi harga diatas kaki lima dan sama dengan restoran lainnya.

Lokasi restoran ini ada di daerah galaxy, tepatnya sebelum hokben galaxy jika dari arah kalimalang setelah menyeberang jembatan tol galaxy.

Jika anda kebetulan bertempat tinggal di kawasan sekitar galaxy bekasi, tidak ada salahnya untuk mampir dan mencoba menu serta suasana resto yang cozy karena disini memang cocok untuk kumpul-kumpul bersama teman ataupun keluarga.

Selamat berlibur dan makan-makan ya..


EmoticonEmoticon