Thursday, October 20, 2016

Soto Mie Pak Slamet Di Karet Setiabudi Jakarta Selatan

Soto mie pak slamet karet setiabudi jakarta

Untuk anda para penggemar soto mie, tidak ada salahnya mampir di Warung Soto Mie Pak Slamet Setiabudi. Lokasi persisnya di belakang gedung World Trade Center, pas tusuk sate jika kita dari arah Sudirman melewati jalan antara gedung Mayapada Tower dan World Trade Center. Warung ini sudah berdiri sejak lama yaitu dari tahun 90an. Rata-rata pelanggan warung ini adalah karyawan yang bekerja di gedung sekitarnya seperti WTC, Mayapada, Tamara dan sebagainya.

Rasa dan penampilan soto mie ini memang mantap karena risolnya besar-besar, mie nya juga mantap karena dibuat sendiri, baksonya juga besar dan mantap, pokoknya serba mantap deh. Rasanya yang lezat membuat para pelanggannya selalu kembali ke warung ini, ditambah sang pemilik warung yang sangat ramah dan kekeluargaan. Kuahnya yang segar dan gurih membuat semakin mantap rasanya. Apalagi kalau dimakan pas hujan wah cocok deh.

Di warung ini juga dijual krupuk kaleng, teh hangat, es teh manis, emping, teh kemasan botol, air mineral, dan kelapa muda. Harga 1 porsi soto mie dengan bakso Rp. 20 ribuan, teh kemasan botol Rp. 4 ribuan, kelapa muda Rp. 7 ribuan, krupuk kaleng Rp. 2 ribuan, emping seporsi 2 ribuan, dan teh manis hangat Rp. 4 ribuan.

Silahkan mampir jika anda lewat disini atau mungkin anda adalah salah satu karyawan atau anak kost di sekitar gedung WTC, Mayapada, Tamara, pasti akan sangat familiar dengan warung yang sudah bisa dikatakan melegenda ini. Oh ya, untuk parkir agak susah karena letak warung tepat di pinggir jalan, jadi kalau anda membawa motor jika ada tempat mungkin bisa parkir di depan warung persis. Jika anda mengendarai mobil bisa parkir di dalam gedung atau di jalan arah sudirman antara gedung WTC dan Mayapada.

Selamat berkuliner ya..

Soto mie pak slamet karet setiabudi jakarta

Soto mie pak slamet karet setiabudi jakarta